SMS LANJUTKAN MENGGEMA DI GEBYAR KETUPAT POPAYATO

SMS LANJUTKAN MENGGEMA DI GEBYAR KETUPAT POPAYATO

75 views
0

laporan Vanda Waraga

GORONTALO BARAT, deteksinews.id – Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa dengan jargonnya SMS terus tuai dukungan.

Buktinya, saat agenda gebyar ketupat dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun ke 16 Desa Telaga Biru serta pengresmian wisata alam danau Burungi Moputio, kalimat “SMS LANJUTKAN” terus menggema

Pantauan awak media, Kamis Sore (18/4/24) sejumlah tokoh adat, agama dan masyarakat Popayato serumpun menyuarakan SMS LANJUTKAN.

Jelas hal ini mendapatkan dukungan masyarakat yang menginginkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut melanjutkan pengabdian untuk periode berikutnya.

“Kami menghendaki SMS LANJUTKAN demi Pohuwato kedepan.” Tegas sejumlah tokoh adat dan agama yang hadir dalam agenda gebyar ketupat saat itu.

Keinginan masyarakat Gorontalo Barat yang menginginkan pasangan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa lanjutkan kepemimpinan Pohuwato periode kedua ini juga disaksikan langsung Harson Ali tokoh masyarakat Randangan.

Harson kepada awak media ini, Jumat sore menjelaskan bila dirinya memberikan apresiasi terkait keinginan luhur masyarakat terutama Popayato serumpun.

“Saya rasa keinginan tersebut murni terlahir dari sinergitas kepemimpinan kedua tokoh populis selama ini.”urai Harson Ali.

Harsonpun berharap, pasangan SMS LANJUTKAN akan tetap terjaga seiring keinginan dan harapan masyarakat.

“Insya Allah tetap terjaga, dan SMS LANJUTKAN tetap di hati masyarakat Pohuwato.” Urainya serius.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *