Suharsi Igirisa Fokus Selesaikan Masa Pengabdiannya Sebagai Wabup

Suharsi Igirisa Fokus Selesaikan Masa Pengabdiannya Sebagai Wabup

115 views
0

“Ada yang bertanya apakah saya dan pak saipul akan lanjut.? Jawabannya jika masih dibutuhkan, dan diharapkan oleh masyarakat untuk periode berikutnya, Ibu siap”

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Spekulasi apakah Suharsi Igirisa masih menjadi pasangan wakilnya Saipul Mbuinga pada helatan Pilkada 2024 ini, di jawab teduh politisi Partai Golkar tersebut.

Kepada awak media Suharsi Igirisa mengaku masih fokus menyelesaikan tugas dan masa jabatannya selaku Wakil Bupati Pohuwato mendampingi Bupati Saipul Mbuinga.

Menurut Srikandi Pohuwato bagian Barat tersebut, Saipul Mbuinga pemimpin yang mampu bersinergi dan sangat menghargai sesama terutama dirinya, sehingga ia sangat nyaman mendampingi Bupati Saipul Mbuinga selama ini, sebagai wakilnya.

Dan kalau ada yang bertanya apakah saya dan pak saipul akan lanjut pada 2024 mendatang terang Suharsi, Jawabannya jika masih dibutuhkan, masih diinginkan dan diharapkan oleh masyarakat untuk periode berikutnya, dirinya sangat siap jalankan amanah itu.

“Ada yang bertanya apakah saya dan pak saipul akan lanjut.? Jawabannya jika masih dibutuhkan, dan diharapkan oleh masyarakat untuk periode berikutnya, Ibu siap”‘ jawab Suharsi, Jumat (5/4/24) kepada deteksinews.id

Faktanya, hubungan antara dirinya dengan Bupati Saipul Mbuinga selama memimpin Pohuwato, sangat baik bahkan tak pernah terlihat tanda-tanda keretakan, disebabkan komunikasi dan sinergitas terbangun dengan baik.

“Kami itu saling ikhlas dan selama ini juga komunikasi dengan beliau baik-baik saja, beliau itu mau berbagi tugas dan memberikan kewenangan kepada ibu sebagai Wakil Bupati, Alhamdulillah selama ini aman-aman saja”, tegasnya.

Politisi teduh ini hanya minta didoakan, agar pemerintahan SMS sukses membangun Kabupaten Pohuwato dengan baik disisa waktu yang ada.

“Alhamdulilah selama ibu sebagai Wakil Bupati dalam membantu tugas-tugas Bupati, jika diperintahkan kemana, dimana, apa, kapan, itu semua ibu laksanakan dengan baik”, ujar Suharsi.

Hari ini dan seterusnya kata Suharsi, dirinya justru fokus saja, agar selaku Wakil Bupati Pohuwato berusaha bagaimana bisa mengakhiri masa jabatan ini dengan sempurna dan husnul khatimah.

ChT/Vanda Waraga/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *