Polsek Cikupa dan Polsek Panongan: Antisipasi 3C dan Tawuran Remaja”

Polsek Cikupa dan Polsek Panongan: Antisipasi 3C dan Tawuran Remaja”

12 views
0

Citra Raya | Tangerang, deteksinews.id Halaman Kantor Pemasaran Citra Raya menjadi saksi ketegasan Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, dalam memimpin Apel Malam Gabungan Personil Rayon 1 bersama Polsek Panongan.

Acara ini dihadiri oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.IK, M.M., sebagai Pejabat Kehormatan Sabtu (20/01/2024).

Dalam apel tersebut, dihadiri oleh beberapa pejabat utama seperti Iptu H. Iwan Wahyudi, SH. (Kanit Reskrim Polsek Cikupa), Ipda Irruandy Aritonang, SH. (Kanit Reskrim Polsek Panongan), Ipda Udi Muhdi (Kanit Paminal), dan 18 peserta apel gabungan dari Polsek Cikupa, Polsek Panongan, Polresta Tangerang, Polres, dan Kodim Tigaraksa.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, memberikan arahan kepada anggota yang hadir. Dia mengucapkan terima kasih kepada anggota yang berpartisipasi dalam apel malam tersebut.

Arahan utama melibatkan pelaksanaan patroli mobile untuk mengantisipasi kejadian menonjol terkait 3C dan mencegah tawuran remaja atau pelajar. Beliau menekankan pentingnya tindakan preventif dan menjalankan patroli secara proaktif.

Pada akhir apel, mobil dinas diminta menyalakan rotator dan sirine sebagai upaya pencegahan. Ops Cipkon sesuai dengan SOP diharapkan dapat dilaksanakan dengan teliti.

Apel siaga Rayon 1 berakhir pada pukul 23.00 WIB dan dilanjutkan dengan patroli bersama, melibatkan kuat personel sebanyak 20 orang dari Polsek Gabungan. ( Sulardi/Vanda/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *