Wabup  Suharsi Igirisa Apresiasi Operasi Celah Bibir Dan Lelangit Secara Gratis

Wabup Suharsi Igirisa Apresiasi Operasi Celah Bibir Dan Lelangit Secara Gratis

12 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.idv- Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengapresiasi pelaksanaan operasi celah bibir dan lelangit secara gratis yang diberikan kepada masyarakat atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar.

“Ada 19 anak dan orang tua mendapatkan bantuan operasi gratis celah bibir dan lelangit pada tahap tiga hari ini, setelah sebelumnya di tahap pertama sejumlah 34 orang dan di tahap dua ada 32 orang”, katanya, usai pelaksanaan operasi celah bibir dan lelangit, di RSUD Bumi Panua, Jum’at (22/12/2023).

Bunda Aty sapaan akrab Suharsi Igirisa ini berharap, anak-anak yang mendapatkan operasi gratis ini bisa hidup sempurna.

Karena, menurut Wabup Suharsi Igirisa, dengan kondisi fisik yang sempurna, mereka bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

“Kemudian bisa hidup di tengah masyarakat layaknya seperti anak yang lain, dengan tidak ada rasa minder dengan teman-temannya”, ujarnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, Wabup Suharsi Igirisa mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Tim Kedokteran Unhas Makassar khususnya kepada dr Tajrin.

“Saya berharap kegiatan operasi celah bibir dan lelangit ini bukan hanya berakhir di tahap III saja, akan tetapi terus berlanjut ke depannya”, harap Wabup Suharsi Igirisa.

Chris/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *