Muzamil Hasan
GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Sulutgo Cabang Marisa sering terganggu.
Akibatnya, sejumlah nasabah bank Sulutgo tersebut harus kecewa saat akan melakukan transaksi pada fasilitas ATM tersebut.
Pantauan awak media ini, Rabu pagi (13/12) sejumlah nasabah harus kecewa dengan fasilitas yang tidak bisa di gunakan tersebut.
“Pastinya kecewa pak.” Keluh ibu yang keluar dari ruang ATM tersebut.
Kepala Bank Sulutgo Cabang Marisa Hasan Hamid ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsApp mengakui hal tersebut.
Namun Hasan Hamid menjelaskan, kondisi teknologi pada umumnya dialami semua bank
Kemudian kata Hasan, saat ini BSG lagi giatnya meningkatkan kapasitas dan peningkatan tekonologi utk memenuhi kebutuhan nasabah dlm bertransaksi
“Yang ketiga adalah faktor alam.”
D002/vw