Wakil Bupati Pohuwato Hadiri  Paripurna DPRD Tentang Persetujuan Bersama atas 5 Buah Ranperda

Wakil Bupati Pohuwato Hadiri Paripurna DPRD Tentang Persetujuan Bersama atas 5 Buah Ranperda

23 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa hadiri Rapat Paripurna DPRD tentang penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama atas 5 Buah Ranperda, pada Selasa (12/12/2023).

5 Buah Ranperda tersebut yakni Ranperda tentang inovasi daerah, Ranperda tentang penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, Ranperda tentang penyelenggaraan sistem drainase, Ranperda tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, dan Ranperda tentang penyelenggaraan perizinan berusaha di daerah.

Rapat Paripurna ke-53 ini dipimpin langsung Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi dan didampingi Wakil Ketua DPRD Nirwan Due, dan dihadiri Plh Sekda Mahyudin Ahmad, Sekretaris DPRD Hamkawaty Mbuinga, sejumlah Anggota DPRD Pohuwato serta Pimpinan OPD di lingkup Pemkab Pohuwato.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada Ketua dan para Wakil Ketua dan juga seluruh Anggota DPRD Pohuwato yang telah berkenan meluangkan waktu, tenaga, pikiran, dalam melaksanakan berbagai proses dan rangkaian pembahasan 5 buah Ranperda ini.

“Kami meyakini tahapan pembahasan ranperda yang sampai pada titik penandatanganan persetujuan bersama pada hari ini adalah bentuk komitmen kebersamaan kita yang terus terjaga, komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat juang yang sama untuk pembangunan jangka panjang Kabupaten Pohuwato”, ungkap Wabup Suharsi Igirisa.

Dalam Rapat Paripurna ke-53 tersebut, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pohuwato yang hadir menyetujui 5 Buah Ranperda untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Pohuwato.

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan Penandatanganan persetujuan bersama Pemerintah Daerah dan DPRD Pohuwato tentang 5 Buah Ranperda oleh Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi dan Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *