Buka Turnamen Sepak Bola “Tugu Cup” Ini Harapan Wabup Suharsih Igirisa

Buka Turnamen Sepak Bola “Tugu Cup” Ini Harapan Wabup Suharsih Igirisa

27 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews id – Wabup Suharsi Igirisa membuka turnamen sepak bola ‘Tugu Cup’ yang berlangsung di Desa Lemito, Kecamatan Lemito, Minggu (03/12/2023).

Pembukaan open turnamen ‘Tugu Cup’ ini ditandai dengan tendangan perdana oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi Igirisa mengatakan turnamen ‘Tugu Cup’ ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pemerintah desa dan kecamatan setelah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Bersyukur tadi ada Bawaslu hadir, Ketuanya sendiri yang hadir langsung karena memang jadwalnya Bawaslu Pohuwato di Lemito. Kehadiran beliau tak lain untuk memastikan pertandingan itu tidak ada unsur politiknya dan setelah di pantau, ternyata tidak seperti itu”,

Wabup Suharsi, kepada panitia pelaksana open turnamen sepak bola ‘Tugu Cup’, mengucapkan terima kasih.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, diharapkan agar dalam turnamen ini semuanya bisa menjunjung tinggi sportivitas, fair play dan jujur.

“Dengan harapan dari turnamen sepak bola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet-atlet sepak bola berkualitas dan handal”,

Selain itu, kata Wabup Suharsi, melalui turnamen sepak bola ini juga sebagai ajang untuk menemukan generasi muda berbakat di Kabupaten Pohuwato.

Pemerintah Daerah pun, katanya, akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif terutama yang melibatkan generasi-generasi muda.

Terakhir, Orang nomor dua di Kabupaten Pohuwato ini pun berpesan kepada seluruh pemain dan supporter agar dapat menerima kemenangan maupun kekalahan.

Turut hadir Camat Lemito Herman Harun, Ketua Bawaslu Pohuwato Yolanda Harun, Sekcam Lemito, Panwas Kecamatan Lemito serta Kepala-kepala Desa se-Kecamatan Lemito.

Chris/ D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *