Ketua DPRD Optimis, AJP Mampu Jembatani Informasi Pemda, DPRD dan Masyarakat

Ketua DPRD Optimis, AJP Mampu Jembatani Informasi Pemda, DPRD dan Masyarakat

54 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Ketua DPRD optimis, Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) Kabupaten Pohuwato akan menjadi jembatan informasi Pemerintah Daerah, DPRD dan masyarakat serta senantiasa akan tetap terpatri kembali ke titah perjuangan sebagai jembatan informasi antara kegiatan-kegiatan masyarakat baik bersifat holistik, dan bersifat vertikal dari akar rumput.

“Insya Allah itu akan terjaga oleh Aliansi Jurnalis Pohuwato itu sendiri”, kata Ketua DPRD Nasir Giasi, saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Pengurus Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP), di Sunrise Hotel dan Homestay Marisa, Minggu (12/11/2023).

Hingga saat ini, diakui Nasir, Pemerintah Daerah khususnya DPRD yang notabene berhubungan dengan urusan-urusan pelayanan, banyak hal yang di dapatkan informasi-informasi justeru dilahirkan oleh teman-teman jurnalis itu sendiri.

“Dan DPRD terbantu, tidak harus turun lapangan dan itu informasi kemudian kami dapatkan seperti pemukulan orang tua murid terhadap Guru, semua kita belum mengetahui informasi itu, dengan kejadian yang teman-teman mengangkat ini ke permukaan, itu kemudian menjadi perhatian serius kami di DPRD dan pemerintah daerah”, kata Nasir Giasi.

Sehingga itu, kata Ketua DPD II Golkar Pohuwato ini, sebagai jembatan informasi, Aliansi Jurnalis Pohuwato diharapkan untuk tetap menjaga titah perjuangan sebagai jembatan informasi.

“Tolong ini di jaga, saya kira kritik mengkritik itu hal yang biasa, yang penting tidak miring sekali, saya kira ini dalam sebuah perjalanan pemerintahan daerah maupun DPRD senantiasa kemudian mengingatkan terhadap tugas-tugas Pemerintah Daerah dan DPRD”, ujarnya.

Tak lupa, Nasir Giasi yang juga merupakan Pembina AJP ini, mengucapkan selamat serta menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan pengukuhan pengurus AJP.

“Saya ucapkan selamat, dan beri apresiasi kepada semua pengurus”, ucapnya.

Chat/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *