HUT Humas Polri Ke-72,  Polda Gorontalo Gelar Turnamen Kabid Humas Badminton Cup

HUT Humas Polri Ke-72,  Polda Gorontalo Gelar Turnamen Kabid Humas Badminton Cup

8 views
0

Vanda Waraga

Sumber : Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –

GORONTALO, deteksinews.id – Dalam rangka menyambut Hut Humas Polri Ke-72, Bid Humas Polda Gorontalo dibawah pimpinan Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menggelar Turnamen Kabid Humas Badminton Cup, yang dilaksanakan di Lapangan Badminton Polda Gorontalo, Jum’at (20/10).

Dalam pelaksanaan turnamen badminton sendiri Polda Gorontalo bekerjasama dengan universitas terbuka Gorontalo dengan turut dihadiri oleh Direktur Universitas Terbuka Satriansyah S. Sos, M. Si dan para atlet dari Polda Gorontalo dan Polres Jajaran serta perwakilan awak media.

Kombes Pol. Desmont Harjendro saat membuka pelaksanaan turnamen menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hut Humas Polri Ke-72, dimana harapannya event ini dapat melahirkan atlet-atlet profesional yang nantinya dapat membawa nama baik Gorontalo khususnya Polda Gorontalo.

“Terselenggaranya turnamen Badminton ini adalah kerjasama antara Universitas Terbuka Gorontalo dengan Polda Gorontalo, yang diharapkan kedepannya event olahraga seperti ini akan terus dilanjutkan dan tidak hanya terfokus di Badminton saja,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Humas saat ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-72 tahun, dimana Hut Humas Polri jatuh pada 30 Oktober 2023 mendatang.

“Adapun dalam memeriahkan Hut Humas Polri sendiri, Bid Humas Polda Gorontalo telah menggelar beberapa kegiatan bakti sosial, berupa Donor darah, penyaluran air bersih dan penanaman pohon. Dimana harapannya melalui kegiatan tersebut dapat membatu masyarakat, khususnya di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Kepada para atlet, mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo itu juga menekankan sportivitas terhadap para atlet.

“Kita harapkan kepada para atlet harus bertanding secara sportiv, kita jangan menjadikan ini ajang yang tidak jelas. Namanya pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Olehnya kita harus Legowo (Menerima dengan ikhlas), dengan kemampuan kita masing-masing,” tutupnya.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *