DPD IWAPI Gelar Jalan Sehat, Ini Harapan Suharsih Igirisa

DPD IWAPI Gelar Jalan Sehat, Ini Harapan Suharsih Igirisa

33 views
0

Vanda Waraga

BONE BOLANGO, deteksinews.id -Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Gorontalo menggelar jalan sehat

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Provinsi Gorontalo, dan mengambil star dari Kantor Bupati Bone Bolango serta finish di Danau Perintis, Minggu (17/9/2023).

Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo  Suharsi Igirisa menjelaskan, jalan sehat  ini merupakan  rangkaian dari Rakerda II IWAPI sebagaimana skejul yang telah disepakati.

“Ini dilaksanakan dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah II IWAPI Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada Kamis 14 September kemarin”,terang Suharsi.

Dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini kata Wakil Bupati Pohuwato ini, sebagai penguatan oraganisasi serta bentuk solidaritas diantara pengurus, baik pengurus provinsi, kabupaten serta organisasi wanita yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Melalui kegiatan jalan sehat ini diharapkan kiranya IWAPI dapat mengobarkan semangat untuk menjalankan organisasinya serta dapat mengembangkan usaha dan karyanya melalui pengembangan UMKM serta mampu memberikan kontribusi penuh terhadap penyelenggaraan pemerintahan khususnya dalam peningkatan ekonomi”,jelas  Suharsi Igirisa.

Aperesiasi dan harapan serta terima kasih disampaikan Suharsi Igirisa kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bone Bolango serta seluruh pengurus IWAPI yang telah ikut andil dalam merumuskan, menyukseskan Rakerda II IWAPI Provinsi Gorontalo.

Sekali lagi ucapan terima kasih terang Suharsih, kepada semua yang telah berpartisipasi, ikut serta dalam kegiatan ini, juga kepada semua OPD Bone Bolango yang telah hadir bersama-sama pada kegiatan jalan sehat ini.

“Lebih khusus ucapan terima kasih kami kepada Wakil Bupati Dr. Merlan Uloli yang telah menyiapkan, memfaslitasi kegiatan jalan sehat yang digelar di Kabupaten Bone Bolango saat ini”,pungkas Suharsi

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *