PT. Novavil Mutiara Utama Resmi Beroperasi

PT. Novavil Mutiara Utama Resmi Beroperasi

21 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Bupati Pohuwato diwakili Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Zulkifli Umar membuka dan meresmikan Kantor Pusat PT. Novavil Mutiara Utama yang beralamat di Kompleks Blok Plan Perkantoran, Kecamatan Marisa, Senin (31/07/2023).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pohuwato diwakili oleh Plh Asisten Pemerintahan Kesra Zulkifli Umar dan disaksikan oleh Ketua DPRD Nasir Giasi, Kepala Kemenag Pohuwato Rais Abaidata, dan Direktur PT. Novavil Mutiara Utama Mustafa Yasin.

Turut hadir Aleg DPRD Otan Mamu, Penyelenggara Haji Umroh Kanwil Kemenag Gorontalo Irwan Madina, Founder Totok Bachtiar, Ustadz Haris Hako, Qadhi Pohuwato Syaiful Saboe, Baate Pohuwato Asmat N. Tuna, para Kepala-kepala Cabang PT Novavil Mutiara Utama se-Indonesia, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam peresmiannya, Zulkifli Umar selaku Plh Asisten Pemkesra dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Pohuwato sangat mengapresiasi dengan keberadaan kantor pusat yang baru ini dan berharap keberadaan PT.Novavil Mutiara Utama Tour and Travel akan dapat membantu masyarakat Pohuwato dan sekitarnya untuk dapat melaksanakan ibadah umrah haji dengan lancar.

“Pemkab Pohuwato tentunya menyambut baik dan sangat mendukung keberadaan kantor pusat PT.Novavil Mutiara Utama di Kabupaten Pohuwato, dengan keberadaan dan program-programnya, saya yakin akan dapat membantu masyarakat Pohuwato dalam mewujudkan impiannya beribadah ke tanah suci”, ujar Zulkifli.

Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Setda Pohuwato ini juga mengingatkan, kepada yang ingin melaksanakan ibadah umrah agar senantiasa benar-benar memilah dan memilih agen travel umrah.

“Karena sewaktu saya masih Kabag Kesra, sebelum Pak Haji Mustafa Yasin mendirikan perusahaan ini, pernah jamaah umrah kita itu gagal berangkat, karena travelnya itu dari luar daerah. Alhamdulillah, dengan motivasi ini kita punya satu orang putra daerah yang masih peduli dengan kita”, tutur dia.

Menurut mantan Kadis Porapar Pohuwato ini, berdasarkan catatan pemerintah daerah bahwa keberadaan PT Novavil Mutiara Utama tidak pernah terdengar ada kegagalan dalam pemberangkatan jamaah umrah dan haji.

“Kehadiran kita disini saja sudah membuktikan bahwa sudah ada kantor pusat untuk pemberangkatan jamaah umrah dan haji tanpa harus keluar daerah, sehingga dengan keberadaan PT Novavil Mutiara Utama, Pemerintah Daerah sangat terbantu, dan ini luar biasa”, katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Novavil Mutiara Utama Hi Mustafa Yasin, S.Pdi menjelaskan bahwa PT Novavil Mutiara Utama adalah merupakan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus, yang saat ini berumur 7 tahun tepatnya di bulan Oktober 2023, yang pada milad tersebut PT Novavil Mutiara Utama akan memberangkatkan jamaahnya 3 pesawat.

“PT Novavil Mutiara Utama untuk kantor pusatnya sendiri ada di Bekasi, untuk kantor pusat marketingnya berada di Surabaya. Dan hari ini kantor operasionalnya di Kabupaten Pohuwato akan diresmikan”, jelasnya.

“Sampai saat ini saja, PT Novavil Mutiara Utama sendiri sudah memiliki 14 cabang di 14 provinsi di Indonesia”, ujar Mustafa Yasin menambahkan.

Your email address will not be published. Required fields are marked *