Hiburan Malam Di Motolohu Randangan Mulai Di Kecam Warga

Hiburan Malam Di Motolohu Randangan Mulai Di Kecam Warga

52 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO, deteksinews.id – Hiburan malam yang ada di Desa Motolohu Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato mulai di kecam sejumlah warga.

Pasalnya, hiburan malam tersebut sempat mengganggu para pelajar sekolah dasar yang menghadapi ujian sekolah.

“Mo bekeng apa lagi, alasan mereka sudah mengantongi izin.” terang sejumlah warga saat berbincang dengan awak media ini, Rabu malam (14/6/23).

Jadi saat anak anak mengikuti ulangan sekolah kata warga, mengganggu proses belajar mereka, akibat bisingnya suara hiburan malam tersebut.

Masih menurut warga yang tak ingin namanya dipublish tersebut, harusnya pengelola dan pihak pemberi izin tetap melihat kondisi dan situasi masyarakat sekitar.

“Apalagi lokasi hiburan malam di tengah tengah pemukiman warga, yang notabene besoknya mempunyai aktifitas.” Ungkap mereka sedikit kesal.

Ini urai mereka, hiburan menggema dan membuat bising warga sekitar, namun tidak ada tindakan yang dilakukan mereka yang berkompeten.

Tidak ada yang keberatan terkait hiburan malam untuk masyarakat kata mereka, namun tetap melihat norma.dan kondisi masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

“Apalagi disaat pemerintah daerah menutup lokasi hiburan malam pada cafe, namun yang dihadirkan hiburan malam justeru membuat bising masyarakat.” Sesal mereka

Wargapun berharap, kedepan hiburan malam seperti itu harus melihat lokasi dan tempat yang tidak mengganggu ketenteraman masyarakat.

Hingga berita ini di publish, belum ada konfirmasi ke pihak terkait, baik pemerintah desa dan kecamatan dan instansi terkait lainnya.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *