Kapolsek Taluditi Bantah Penangkapan Atas Dirinya

Kapolsek Taluditi Bantah Penangkapan Atas Dirinya

278 views
0

Vanda Waraga

Efendi Isa : ” yang ada itu hanyalah tes rutin, dan hasilnya untuk saya memang terlihat kabur”

POHUWATO, deteksinews.id – Adanya dugaan penangkapan atas keterlibatan penggunaan Narkoba oleh salah satu oknum Kapolsek di Pohuwato, mendapat bantahan.

Kapolsek Taluditi Ipda Efendi Isa, Jumat (2/6/23) membantah tudingan terhadap dirinya tersebut.

“Yang ada tes rutin untuk anggota Polsek dan hasilnya negatif, dan khusus untuk saya itu terlihat kabur” Terang Efendi diruang perawatan RSUD Bumi Panua Pohuwato.

Dia kembali tegaskan, bahwa kemarin itu ada tes rutin dari Polda dan polres untuk setiap polsek, termasuk Polsek Taluditi.

Didampingi isterinya di ruang perawatan Kapolsek taluditi menguraikan, bila dirinya memang memiliki riwayat penyakit kronis yang sudah komplikasi.

“Jujur saya mengidap penyakit jantung, kolestrol, mag kronis, dan hipertensi.”” Terang Efendi seraya ditambahkan Isterinya “dan beliau mengidap penyakit ini sudah berlangsung lebih dari 8 tahun.”

Sehingga tambah Isterinya Sunarti Dotulong, selama 8 tahun suaminya mengkonsumsi obat obat paten melalui resep dokter.

“Saya sudah 8 tahun lebih konsumsi obat paten atau memang obat keras.’ terang Efendi didamping Sunarti sambil memandang teduh dan datar suaminya yang sementara terbaring lemah.

Disinggung adanya berita yang sudah tersebar, Efendi siap dengan ucapannya dan bertanggung jawab dengan apa yang disampaikan.

Yang jelas kata Efendi Isa, tidak benar adanya isu penangkapan terhadap dirinya terkait dugaan penggunaan obat terlarang jenis narkoba.

“Yang benar adalah kemarin itu ada pemeriksaan rutin dari pihak polres dan Polda,” ungkapnya datar

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *