Kapolda Gorontalo Cek Gudang Senjata Api Dan Amunisi

Kapolda Gorontalo Cek Gudang Senjata Api Dan Amunisi

66 views
0

Vanda Waraga/editor

GORONTALO, deteksinews.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M mengecek senjata dan amunisi di gudang senjata api Polda Gorontalo Senin 08/05/2023.

Didampingi Karo Log, Kabid Humas dan Kabid Propam Kapolda Gorontalo memastikan senjata dan amunisi inventaris dinas dalam kondisi baik dan lengkap.

” Pengecekan sejata dilakukan satu-per satu mulai dari mengecek amunisi dan inventaris dinas lainnya sehingga dapat di pastikan semua itu dilakukan tentunya demi kelancaran sewaktu-waktu apabila seandainya digunakan,” Kata Kapolda.

Disela-sela pengecekan Jendral Bintang Dua itu mengatakan bahwa apapun barang inventaris dinas harus di jaga terlebih khusus senjata api.

” Pengecekan senjata api dan amunisi ini sangatlah penting. Apabila dilakukan pengecekan kembali sudah siap di gunakan dengan baik tanpa adanya kerusakan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda juga menekankan agar selalu memperhatikan perawatan barang inventaris dinas, pisahkan mana sudah rusak atau tidak bisa di gunakan.

” Jaga barang inventaris dinas dengan baik serta cek kualitas barang apabila ada yang tidak sesuai segera laporkan,” imbuhnya.

Hms Polda Gorontalo/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *