Harti Ke – 9 Ramadhan, Wabup Pohuwato Tarawih Di Desa  Sipayo

Harti Ke – 9 Ramadhan, Wabup Pohuwato Tarawih Di Desa Sipayo

31 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Hari kesembilan Ramadan 1444 Hijriah, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa bersama tim safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah, di Masjid An-Nida, Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Kamis (30/03/2023).

Pada kesempatan itu, Wabup Suharsi menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Takmirul Masjid An-Nida. Jumlah bantuan yang diserahkan sebesar Rp25 juta untuk dana hibah masjid.

“Ini merupakan rangkaian safari Ramadan yang kami laksanakan selama bulan suci ramadhan yang telah dimulai dari wilayah barat. Dan di Masjid ini kami membawa ole-ole sedikit untuk jama’ah yang ada di Masjid An Nida berupa bantuan hibah dari pemerintah daerah sejumlah Rp 25 juta”, ujar Wabup Suharsi.

Tentunya dana hibah ini, kata Wabup Suharsi, diharapkan bisa dimanfaatkan untuk dapat melengkapi ataupun memenuhi apa yang menjadi kebutuhan daripada masjid ini, seperti yang tadi telah disampaikan bahwa masjid an-nida adalah masjid tertua kedua di provinsi gorontalo.

Disisi lain, Wabup Suharsi mengatakan, saat ini pemerintahan SMS sudah masuk tahun ketiga, masih tetap solid penuh kebersamaan dalam membangun daerah kabupaten pohuwato.

“Olehnya itu saya menyampaikan banyak terimakasih kepada kita semua yang selama ini telah bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Untuk itu, di bulan yang suci ini, marilah kita bersama-sama meningkatkan rasa kebersamaan, rasa persaudaraan antar pemerintah, serta masyarakat sekitar melalui kegiatan Safari Ramadhan”, tutur Wabup Suharsi.

Your email address will not be published. Required fields are marked *