Safari Ramadhan, Wabup Pohuwato Serahkan Bantuan Rp10 juta untuk Masjid Al-Magfirah

Safari Ramadhan, Wabup Pohuwato Serahkan Bantuan Rp10 juta untuk Masjid Al-Magfirah

27 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Hari kelima Ramadan 1444 Hijriah, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa bersama tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah, di Masjid Al-Magfirah, Desa Persatuan, Kecamatan Popayato Barat, Senin (27/03/2023).

Pada kesempatan itu, Wabup Suharsi menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Takmirul Masjid Al-Magfirah. Jumlah bantuan yang diserahkan sebesar Rp10 juta untuk dana hibah masjid.

“Masjid Al-Magfirah ini masih cukup banyak yang harus di benahi, untuk yang di dalam kita lihat sudah rampung, akan tetapi yang ada di luar masjid butuh sentuhan anggaran”, ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Oleh karena itu, pemerintah daerah menyisihkan dana hibah, yang diharapkan dapat digunakan dan di manfaatkan sebaik-baiknya.

“Olehnya kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dari masyarakat dan pemerintah desa. Saya berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, agar masyarakat menjalankan ibadah lebih khusyuk lagi, yang diharapkan juga kemakmuran masjid dapat di tingkatkan”, harap Wabup.

Chris/D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *