IRFAN, SH. MH. DARI POHUWATO UNTUK INDONESIA

IRFAN, SH. MH. DARI POHUWATO UNTUK INDONESIA

186 views
0

POHUWATO, deteksinews.id – Lahir dari profesi pengacara, anak berdarah Bugis ini bakal bertarung mengabdikan dirinya dari Pohuwato untuk Indonesia.

Banyak yang kenal, Pengacara yang satu ini lebih dikenal sebagai politisi Partai Golkar Kabupaten Pohuwato.

Namun tidak banyak orang Pohuwato yang tidak mengetahui bila advokat Peradi Otto Hasibuan ini sudah mampu menjajal kemampuannya di sejumlah daerah di Indonesia.

Bila sejumlah pendampingan kasus pernah di tanganinya di sejumlah kota daerah kabupaten di Sulawesi Selatan.

Irfan, SH, MH ini pernah dipercayakan tangani kasus pidana maupun perdata pada sejumlah daerah di kabupaten serta kota di Kalimantan.

Kini advokat berdarah Bugis ini kembali di jajal kemampuannya beracara di Jakarta Pusat.

Mendampingi kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Artis selebgram, Irfan sehingga akan diuji kemampuan beracaranya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah semua penanganan kasus yang ditangani berjalan dengan baik, dan lainnya sudah putus inkrah dan berpihak ke klien saya.” Ungkapnya saat berbincang dengan awak media ini di Kedai Inspirasi Marisa. Rabu (8/3/23).

Diakui Irfan, saat ini dirinya harus bolak balik ke Jakarta untuk penanganan kasus di Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus pencemaran nama baik tersebut.

Tak hanya itu, Irfan juga kembali ditawarkan menangani perkara pidana serta perdata di Maluku Utara.

Namun Irfan, masih mempertimbangkannya dengan jadwal sidang nanti di PN Jakarta Pusat.

Diapun berharap, dapat memberikan pelayanan beracara yang optimal bagi para kliennya, baik persoalan pidana maupun perdata.

Muzamil Hasan/Vanda Waraga PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *