Kapolda Gorontalo Cek Perlengkapan SAR dan Kendaraan Taktis

Kapolda Gorontalo Cek Perlengkapan SAR dan Kendaraan Taktis

17 views
0

Humas Polda Gorontalo
Vanda Waraga PJS/editor

GORONTALO, deteksinews.id – Antisipasi bencana alam dan kesiapan pengamanan emilu 2024, Kapolda Gorontalo Cek Perlengkapan SAR dan Kendaraan Taktis

Hal ini dilakukan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, SH., SIK., MSi. saat pimpin apel kesiapsiagaan dan perlengkapan dalam rangka menjelang pemilu 2024 dan penanggulangan bencana alam, Jum’at, (17/02/2023). Bertempat Lapangan Satu Brimobda Gorontalo.

Kapolda ungkapkan bahwa, rentan waktu pemilu tahun 2024 masih jauh dan dari dini juga harus dipersiapkan matang.

Sehingga terang Kapolda Gorontalo, pihaknya ditekankan untuk mempersiapkan alat guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi dilapangan.

“Apel gelar pasukan kesiapsiagaan ini, untuk mengetahui kondisi alat utama maupun alat khusus hingga kesiapan personil yang kita miliki saat ini.” Ungkapnya.

Saat ini kata Kapolda, sudah masuk dalam tahapan pemilu, dan Pemilu 2024 nanti, memiliki karakteristik yang berbeda, dibanding dari pemilu sebelumnya.

Dengan semua persiapan ininkata Kapolda Gorontalo, pihaknya berharap kepada seluruh personel Satbrimob Polda Gorontalo untuk melaksanakan siaga.

“Dan kita selalu dalam kondisi siap berangkat untuk menangani ataupun mengantisipasi apabila terjadi bencana wilayah Provinsi Gorontalo,” tutup Kapolda.

D002/PJS

Your email address will not be published. Required fields are marked *