Kristina Bahsoan Resmi Mendaftar Jadi Bacaleg PPP

Kristina Bahsoan Resmi Mendaftar Jadi Bacaleg PPP

699 views
0

KOTA GORONTALO– DETEKSINEWS.ID– Kristina Bahsoan, hari ini, Rabu (01/02/2023), resmi mendaftar menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Gorontalo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas pendaftaran diterima langsung oleh Sekretaris DPC PPP Kota Gorontalo, Moh. Abduh Hasan.

Kristina yang juga Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) dan Gapeksindo Provinsi Gorontalo itu mengatakan, dirinya lebih memutuskan untuk berkarir lewat PPP itu, karena PPP memiliki platform dan program yang jelas dalan memperjuagkan kepentingan seluruh umat.

“Platforn dan programnya jelas untuk memperjuangkan kepentingan seluruh umat, khususnya di Kota Gorontalo,” ujar Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMP Negeri 7 Kota Gorontalo ini usai menyerahkab berkas pendaftaran di kantor DPC PPP Kota Gorontalo ini.

Menurut Nina–sapaan akrab Kristina Bahsoan, banyak partai lain yang sudah menawarkan dirinya menjadi calon anggota legislatif.

“Akab tetapi saya lebih berketetapan hati menjatuhkan pilihan karir politik saya di PPP,” jelas Nina.

Dia menambahkan, PPP merupakan partai yang sudah tua, namun saat ini programnya banyak juga menyentuh pada kepentingan kaum muda (milenial).

“Meski PPP adalah partai tua, namun saat ini programnya banyak juga menyentuh kepentingan kaum milenial,” terangnya.

Ditanya langkah-langkah persiapannya setelah menyampaikan berkas pendaftaran, Kristina mengatakan, dirinya sudah akan mulai melakukan blusukan dan menyosialisasikan dirinta dan Ka’bah sebagai lambang PPP dengan nomor urut partai, yakni nomor urut 17.

“Saya sudah akan mulai sosialisasikan tanda gambar ppp dengan nomor urut 17 di berbagai tempat,” pungkasnya. ##

D003

Your email address will not be published. Required fields are marked *