RAKOR BERSAMA FORKOPIMDA,POLDA GORONTALO SIAP JADI GARDA TERDEPAN

RAKOR BERSAMA FORKOPIMDA,POLDA GORONTALO SIAP JADI GARDA TERDEPAN

13 views
0

Gorontalo, deteksinews.id – Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 varian baru Omicron Sub varian XBB bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang bertempat di Aupa Titinepo Mapolda Gorontalo. Selasa, (22/11).

Rapat ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, Forkopimda Prov. Gorontalo Tk. I, para Walikota/Bupati, Opd Provinsi, para Kepala Dinas Kesehatan, PJU Polda serta Kapolres jajaran.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menyampaikan, saat ini kasus Covid-19 di Provinsi Gorontalo mengalami peningkatan dengan jumlah kasus aktif terhitung dari tanggal 21 November 2022.

“Untuk menjaga kesehatan dan pertahanan imun tubuh itu perlu dilakukan vaksinasi, saat ini Provinsi Gorontalo mengalami peningkatan kasus aktif yang terhitung dari tanggal 21 November 2022 berjumlah 18 orang, sembuh 13.527 orang dan meninggal 491.” ujar Kapolda.

Inspektur Jenderal Polisi Helmy Santika juga mengatakan bahwa Polda Gorontalo siap menjadi garda terdepan dalam menudukung program pecepatan penanggulangan covid-19 varian baru Omicron Sub varian XBB yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Polda Gorontalo selalu siap menjadi Garda terdepan dalam mendukung Program Pemerintah, Polda Gorontalo juga akan terus meningkatkan kinerja dan kwalitas pelayanan sehingga pada akhirnya dapat memberikan peningkatan Herd Immunity kepada masyarakat.” tutur Helmy.

Ditempat yang sama, Penjabat Gubernur Dr. Ir. Hamka Hendra Noer mengharapkan kerja sama dari unsur Forkopimda agar bisa mensukseskan kegiatan Percepatan Penanganan Covid-19 varian baru Omicron Sub ini.

“Untuk mencapai sukses dari kegiatan ini, mari kita bersama – sama mendukung kegiatan ini agar dapat berjalan dengan baik sehingga mampu mewujudkan upaya pemulihan ekonomi nasional.” kata Hamka.

Humas/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *