Bupati Saipul Mbuinga, Ziarah Kemakam Almarhum Muhamad laisa

Bupati Saipul Mbuinga, Ziarah Kemakam Almarhum Muhamad laisa

186 views
0

Anwar/Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Hari ke – 3 wafatnya Kadis PTSP almarhum Muhamad laisa, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga ziarah kemakamnya, Minggu (20/11)

Pantauan awak media ini, Bupati Pohuwato didampingi kakak dan adik almarhum, Mus Laisa dan Nanang Laisa, tampak juga Kadis Satpol Nikson Pakaya, serta kerabat keluarga lainnya.

Dengan mata sayu memandang makam almarhum, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga bahkan tak mampu memberikan komentar terkait kunjungannya tersebut.

Selain masih menjadi kerabat, almarhum dimata Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, merupakan birokrat senior yang inovatif dan kreatif serta selalu memberikan pengabdian yang maksimal, baik dimasa pemerintahan Syarif Mbuinga hingga dimasa sekarang dimana dirinya sebagai kepala daerah.

Awak media pun tak mampu mewawancarai Bupati, namun setibanya dirumah duka, tampak orang nomor satu di Bumi Panua ini mulai berbincang dengan keluarga almarhum.

Mus Laisa kakak almarhum kepada deteksinews.id, tak mampu menahan haru saat diwawancarai.

Hanya satu kata yang keluar dari mulut pensiunan guru tersebut, “Adik saya sangat penurut, menghargai kami kakak maupun adik, dan dengan masyarakat luwes pergaulannya.

“Saya hanya berharap doa dari kalian, sahabat dan kawan kawan jurnalis yang selalu bersama adik kami dalam pergaulan serta aktifitasnya sebagai pejabat.” Ungkapnya menahan haru dengan tetesan air mata.

Muzamil Hasan/D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *