Wakil Bupati  Hadiri Pemakaman Alm Mohamad Laisa di Lemito

Wakil Bupati Hadiri Pemakaman Alm Mohamad Laisa di Lemito

77 views
0

Pemerhati Jurnalis Siber
Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Inna Lillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Pohuwato, Mohamad R Laisa, meninggal dunia, Jum’at (18/11/2022), di rumah duka, Desa Wanggarasi Barat, Kecamatan Lemito.

Para pelayat tampak memenuhi halaman rumah duka tersebut, tak terkecuali Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa melepas dan menghadiri perkabungan dari Alm Mohamad Laisa.

Dihadapan keluarga dan pelayat, Wakil Bupati Hj Suharsi Igirisa mengungkapkan bahwa kabupaten pohuwato telah kehilangan satu tokoh birokrasi yang kesehariannya sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Untuk itu, mewakili pemerintah daerah, masyarakat dan pribadi Wabup Suharsi menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Mohamad R Laisa.

“Kita doakan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dosa-dosanya diampuni, kuburnya bisa diterangi dan dilapangkan oleh Allah SWT, dan kepada keluarga baik istri dan anak-anak kiranya ikhlas atas kepergian dari almarhum”, ucap Wabup Suharsi.

Wabup Suharsi mengungkapkan, semasa hidup, almarhum adalah sosok familiar, baik kepada orang, dan jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, sehingganya kami (pemerintah) bersedih dan merasa kehilangan, karena itu dirinya meminta jajaran ASN dan masyarakat untuk sama-sama memaafkan kesalahannya.

“Jika, almarhum dalam berinteraksi pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, kiranya dimaafkan dengan tulus dan ikhlas”, imbuhnya. (Kris/PJS/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *