RATUSAN PERSONEL DISIAPKAN POLDA GORONTALO AMANKAN JAMRUD LIVE IN CONCER

RATUSAN PERSONEL DISIAPKAN POLDA GORONTALO AMANKAN JAMRUD LIVE IN CONCER

17 views
0

Gorontalo, deteksinews.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si memimpin rapat kesiapan pengamanan Jamrud Live In Concert  bertempat di Ruang Rupatama Mapolda Gorontalo. Jumat, (18/11).

Rapat tersebut di hadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo,. Dansat Brimob, Kabid Propam, Kapolres Gorontalo dan Kabag Ops Polres Gorontalo.
Rapat tersebut menurut Helmy adalah untuk mengetahui rencana  pengamanan Konser artis Ibu Kota Jamrud yang akan tampil di GOR David Tony Kabupaten Gorontalo Sabtu besuk.

“Melalui rapat ini, kita ingin mengetahui bagaimana rencana pengamanan yang sudah dibuat guna mengantisipasi terjadinya kerusuhan saat pertunjukan Musik Jamrud,”Terangnya.

Polda Gorontalo rencananya menurunkan 220 personil untuk mengamankan jalannya pentas musik Jamrud in Live Concert tersebut.

Usai rapat, Kapolda Helmy melihat langsung kondisi lokasi yang akan di gunakan pada saat pentas seni tersebut.

Selanjutnya Helmy selesai memimpin kegiatan sterilisasi  mengatakan bahwa  kegiatan sterilisasi ini dilakukan untuk memastikan lokasi panggung steril.

“Kegiatan ini untuk memastikan area sekitaran panggung steril pada saat konser musik berjalan dan memastikan jalanya konser dapat berlangsung dengan aman dan lancar ,nantinya  para pengunjung juga akan diadakan pemeriksaan..” ucap Helmy.

Humas Polda/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *