KAPOLDA GORONTALO HADIRI PEMBUKAAN  INTERMEDIATE TRANING TAHUN 2022

KAPOLDA GORONTALO HADIRI PEMBUKAAN INTERMEDIATE TRANING TAHUN 2022

7 views
0

Gorontalo, deteksinews.id –
Bertempat di Aula Rapat Rudis Gubernur Gorontalo, Kapolda Irjen Helmy Santika,SH,SIK,M.Si hadiri prosesi pembukaan Intermediate Training tahun 2022 (Latihan Kader) LK 2 yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gorontalo dengan skala nasional, Kamis (17/11) pukul 20.00 wita sampai dengan selesai.

Kegiatan yang akan berlangsung selama sepekan itu, dibuka secara resmi oleh Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer. Turut hadir pula Kabinda Gorontalo, Suryono serta Kepala Kesbang Provinsi Gorontalo, Muhammad Ali Imran Bali,SIP,M.Si.

Sesaat sebelum memberikan sambutannya, Hamka mengajak seluruh hadirin untuk bertepuk tangan. Tak pelak, seketika seisi ruangan menjadi riuh dengan aplause seluruh peserta LK 2 tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal itu merupakan apresiasi yang cukup tinggi diberikan kepada Kapolda Gorontalo yang telah menyempatkan waktunya menghadiri kegiatan Intermediate training.

_“Tepuk tangan untuk beliau Pak Kapolda Gorontalo”._

Ia mengatakan, jika kekuatan HMI itu ada pada konsistensi dalam menjaga dan melakukan training-training baik ditingkat komisariat atau tingkat cabang.

_“Kekuatan HMI itu adalah disaat memproduksi para kader bangsa yang berwawasan nasional yang komitmen terhadap keislaman dan keindonesiaan”,_ pungkas Hamka.

Terkait kegiatan dimaksud, kepada awak tribratanews, secara terpisah Kabid Humas Polda Goronalo KBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan jika harmoni antara Polri dan mahasiswa sangat perlu dibangun dan dirawat dalam memajukan bangsa dan menyelesaikan berbagai persoalan kemasyarakatan dan kebangsaan.

_“Silaturahmi akan memperat hubungan emosional”,_ tutup Wahyu. (Humas Polda/D002)

Your email address will not be published. Required fields are marked *