LPKP Galak Pohuwato Soroti Penempatan Plt Kadis PU.

LPKP Galak Pohuwato Soroti Penempatan Plt Kadis PU.

191 views
0

Ismail Hippy:”Tempatkan yang kredibel jauh dari ABS”

KOTA GORONTALO, deteksinews.id – Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah LPKP -GALAK Pohuwato kembali menyoroti sikap pemerintah, terkait penunjukkan pelaksana tugas PU dan Penataan Ruang.

Hal ini ditegaskan Ketua LPKP-GALAK Pohuwato Hi. Ismail Hippy, Jumat (14/10) saat menghubungi awak media ini di bilangan Kota Gorontalo, saat sebelum bertolak ke Pohuwato.

Menurut Hi. Cuu sapaan akrab Ismail Hippy tersebut, harusnya plt kadis PU dan Penataan Ruang yang saat ini kosong di isi Asisten 2.

Ismail Hippy tidak banyak mengurai alasannya memberikan tanggapan.

Yang jelas kata Ismail Hippy, dinas terkait tersebut harus diisi oleh pejabat yang memahami betul alur program yang saat ini banyak mendapatkan sorotan.

“Tempatkan yang kredibel dan jauh dari Asal Bapak Senang, tepatnya pak Fikri Adam dulu, Apalagi Asisten 2 sebelumnya menempati posisi Kadis PU.” Tegas Ismail Hippy.

Intinya terang tokoh masyarakat Pohuwato tersebut, instansi ini harus diisi oleh pejabat senior yang juga eselon II diantaranya Asisten 2.

“Saya tak perlu berkomentar banyak, yang jelas pak Sekda harus mampu menempatkan pejabat yang memang kredibel dan mampu berkomunikasi lintas sektor.” Pungkasnya.

Dukungan ke Ketua LPKP-GALAK juga datang dari Koordinator LAI Gorontalo Harson Ali

“Saya sepakat dengan pernyataan Ketua LPKP-GALAK.” Terang Harson dibalik seluler genggam

Terkait hal tersebut, awak media ini mencoba menghubungi Sekda Pohuwato Iskandar Datau, terkait penunjukkan plt Kadis PU dan Penataan Ruang yang saat ini masih kosong secara definitif.

PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *