KAHMI Pohuwato Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Musda

KAHMI Pohuwato Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Musda

21 views
0

POHUWATO, (DETEKSINEWS.ID) – Pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pohuwato, menggelar rapat bersama untuk finalisasi persiapan Musyawarah Daerah (Musda) tingkat Pohuwato di sebuah Kedai  di Marisa, Kabupaten Pohuwato, Kamis (01/09).

Dalam Sambutannya Ketua KAHMI Kabupaten Pohuwato, Mirna Modanggu mengatakan, Musyawarah Daerah KAHMI seharusnya direncanakan pada awal tahun kemarin, Namun dengan beberapa kendala, Musda tersebut akan di laksanakan pada waktu yang akan ditentukan bersama para pengurus dan panitia pelaksana.

“Apapun bentuk pelaksanaan Musda nanti, yang harus kita ingat bahwa KAHMI dari kita dan untuk kita. Makanya mari kita selamatkan ruh organisasi ini. Mari kita saling membahu pada kegiatan kita nanti,” pinta Mirna.

Mirna juga menjelaskan, pada Musda mendatang, KAHMI akan menggelar Dialog Akbar, serta pertemuan Alumni dan persiapan pelantikan pengurus KAHMI yang baru serta akan menuntaskan tugas akhir  kepengurusan.

Sementara itu ketua Panitia, Mohamd Rozlan Dj Tawaa, menyampikan,  Musda KAHMI akan dilaksanakan pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 7 september 2022.

Dia berharap, dalam Musda nanti bisa saling menginformasikan kepada semua Alumni HMI  di wilayah Pohuwato agar bisa menghadiri agenda tersebut.

“Agenda Musda dilaksanakan bukan sekedar menjadi regenerasi organisasi. Namun Musda juga menjadi tempat bersilturahim antara kader Alumni HMI maupun HMI,”pungkasnya.##PJS/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *