Ikut Berkurban, Jolly Motto Ingin Berbagi Bersama Masyarakat

Ikut Berkurban, Jolly Motto Ingin Berbagi Bersama Masyarakat

86 views
0

Laporan Vanda Waraga/Muzamil H

POHUWATO, deteksinews.id – Owner MBR Marisa Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo, Jolly Motto bersama Isteri tercinta ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriyah tahun 2022.

Pengusaha yang dekat dengan masyarakat ini, berkurban 1 ekor sapi, bertempat di MBR hotel yang berada di Desa Palopo Kecamatan Marisa, Minggu (10/7)

“Saya hanya ingin berbagi rasa dan berkat dengan keluarga muslim disekitar, terutama masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Jolly Motto kepada wartawan deteksinews.id.

Lebih lanjut, pendeta dan juga alumni SMAN I Kota Gorontalo tersebut menjelaskan, bahwa arti hakiki dari berkurban itu sendiri adalah mendekatkan diri dan momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME

“Dengan berkurban, selain berbagi berkat, saya dan keluarga senantiasa bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME.” harapnya.

Selain itu, Jolly Motto didampingi Isteri tercintanya juga berharap, apa yang dilakukannya dengan berkurban, hanya berharap Ridha Tuhan dalam bingkai kebersamaan.

“Ini adalah momentum ukhuwah bagi kita semua, karena hanya dengan berbagai berkat, maka hubungan baik kita tetap terjaga dan harmonis. Aamiin ,” tandasnya. (Adv/D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *