Asisten 1 Setdakab Pohuwato, Hadiri Bukber Keluarga Jolly Motto bersama Santri Hidayatullah

Asisten 1 Setdakab Pohuwato, Hadiri Bukber Keluarga Jolly Motto bersama Santri Hidayatullah

172 views
1

Muzamil Hasan

POHUWATO MARISA, (deteksinews) – Hari ini Keluarga Jolly Motto gelar buka bersama dengan para santri dari Pesantren Hidayatullah, Rabu (27/4).

Selain dengan para santri Hidayatullah, turut hadir juga Asisten 1 Setdakab Pohuwato Arman Mohamad bersama sejumlah pejabat eselon 3 diantaranya Ronald Panu, ST dari Dinas Perumahan Dan Pemukiman.

Hadir juga Pendeta Petrus Tamon. Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Kabupaten Pohuwato.

Pemilik pondok pesantren Hidayatullah Ustadz Abdul Wahid memberikan apresiasi kepada keluarga besar Jolly Motto, yang dengan ikhlas mengundang santrinya untuk bukber di MBR.

‘Alhamdulillah, hari ini kami dari pesantren Hidayatullah beroleh undangan bukber dengan keluarga Jolly Motto.” Ungkap Ustadz Abdul Wahid.

Hal yang sama.juga diungkapkan Asisten 1 Setdakab Pohuwato Arman Mohamad, ketika berbincang dengan awak media ini usai buka puasa.

Dijelaskan Arman, kegiatan bukber ini memang jauh sebelumnya dilasanakan almarhum ayahnya Jolly Motto.

“Dulu bapaknya beliau juga selalu berbagi berkat dengan masyarakat muslim, apalagi di bulan suci ramadhan.” Urai Arman Mohamad.

Sementara Jolly Motto kepada wartawan mengingatkan, bila kegiatan berbagi berkat memang jauh sebelumnya dilaksanakan orang tuanya.

“Hari ini kami keluarga bersama para santri Hidayatullah, melaksanakan kegiatan bukber.” Terang owner MBR ini.

Diakuinya, dengan pesantren Hidayatullah, pihaknya terang Jolly, dari tahun tahun sebelumnya sudah melaksanakan bukber.

“Semoga ini akan menjadi bukti, bila menjalin kebersamaan dengan saling membagi berkat, adalah mulia dimata Tuhan.” Urai Jolly.

Diapun memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang diwakili asisten 1 Arman Mohamad. Pengasuh pesantren Hidayatullah Ustadz Abdul Wahid dan Ketua badan musyawarah antar Gereja Pohuwato pendeta Petrus Tamon yang hadir pada pelaksanaan bukber di MBR.

(D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *