HEBAT, YAYASAN 88 BERBAGI SEMBAKO DI POHUWATO.

HEBAT, YAYASAN 88 BERBAGI SEMBAKO DI POHUWATO.

75 views
0

Muzamil Hasan

POHUWATO MARISA, (deteksinews.id) –

Patut diapresiasi, giat sosial yang setiap bulan dilaksanakan oleh Yayasan Smansa 88 Gorontalo tembus di sejumlah wilayah di Provinsi Gorontalo.

Minggu, (13/3) giat tersebut mengambil lokasi Desa Bulangita dan Pohuwato Timur Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato

Ketua Yayasan Smansa’ 88 Gorontalo Adnan Daipaha, Minggu (13/3) mengatakan, kegiatan sosial ini diakui setiap bulannya rutin dilaksanakan.

“Hari ini kita laksanakan giat sosial di 2 desa yang ada di Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato.” Terang Acong sapaan akrab

Didampingi sejumlah pengurus Yayasan SMANSA’ 88 Gorontalo diantaranya Neng Ali, Nona Niode dan pengurus lainnya, Acong menjelaskan sembako yang dibagikan ini memang dikhususkan bagi warga kurang mampu.

“Bulan ini kita hanya pilih 100 kepala keluarga yang kurang mampu di 2 desa tersebut, Alhamdulillah respon warga & Pemerintah setempat sangatlah positif.” Ungkapnya.

Adapun Kegitan sosial Yayasan SMANSA 88 Gorontalo selama ini, tidak luput dari bantuan CSR dari alumni Terry Runudali owner (PT.TJT).

Khusus bulan Maret 2022 terang Acong, owner MBR Jolly Motto dengan ikhlas menyumbangkan paket sembako. sehingga genap 100 paket.

Sementara Ketua Bidang Sosial Marini Hamidun , sebelumnya kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Desa Lombongo Kecamatan Suwawa Tengah dan 3 desa di Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango.

Nah untuk bulan ini terang Marini yayasan 88 mengambil inisiatif di Kabupaten Pohuwato yang didiskusikan dengan sahabat 88 di daerah tersebut.

Disentil kegiatan bulan depan baik Acong dan Marini mengatakan, Yayasan SMANSA 88 Gorontalo akan melihat wilayah yang perlu disentil dan tidak menutup kemungkinan melaksanakan kegiatan yang sama di Kabupaten Pohuwato.

“Kita lihat dulu wilayah yang butuh disentuh bantuan.” Tutup Acong.

Ketua IKA SMANSA 88 melalui Pelaksana Ketua Harian Eki Eristanto Punu memberikan apresiasi kepada yayasan 88 dalam pelaksanaan kegiatannya.

Apalagi kegiatan ini kata Eki, melibatkan semua angkatan 88 SMANSA Gorontalo dalam setiap pelaksanaannya.

D001

Your email address will not be published. Required fields are marked *