Datangi Kejati Gorontalo, DPRD Pohuwato Tunggu Hasil Audit  Inspektorat

Datangi Kejati Gorontalo, DPRD Pohuwato Tunggu Hasil Audit Inspektorat

397 views
0

Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato rencananya akan menjadwalkan kunjungannya ke Kantor Kejaksaan Tinggi.

Hal ini di tegaskan Wakil Ketua DPRD Pohuwato Idris Kadji, Selasa malam (25/1),saat dihubungi awak media ini.

Dikatakan politisi PKB ini, pihaknya masih menunggu hasil audit Inspektorat, terkait hasil RDP bersama Dinas Perkim beberapa waktu lalu.

“Kita rekomendasikan ke inspektorat terkait pelaksanaan kegiatan Dinas Perkim, terkait program sanitasi yang diduga bermasalah dilapangan.” Terang Idris Kadji melalui sambungan seluler.

Masih kata Idris Kadji, hasil audit kita tunggu hingga akhir Januari ini, dan akan kita bawah serta saat kita melaksanakan agenda kunjungan Komisi III ke lembaga Adiyaksa tersebut.

“Insya Allah awal bulan depan kita akan jadwalkan kunjungan tersebut.” Katanya datar.

Disinggung pengadaan Tanki Septik yang menjadi persoalan dan sudah ada laporan di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Idris Kadji menegaskan pihaknya juga akan mengawal proses tersebut.

“Bila nanti itu berdampak hukum, sebagai wakil rakyat, saya akan mengawalnya, bila perlu sampai ke meja persidangan.” Pungkasnya.

Sebelumnya Polemik pengadaan”Tangki Septik” menjadi topik menarik dan menjadikan Dinas Perumahan Dan Pemukiman Rakyat (Perkim) di buat bulan bulanan para anggota DPRD Pohuwato.

Dugaan Mark Up harga Tangki Septik program Dinas Perkim menjadi perhatian khusus DPRD Pohuwato.

Begitupula dugaan penyalahgunaan wewenang yang terungkap dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Senin (17/1) lalu, yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Pohuwato Idris Kadji.

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *