PASTIKAN BEBAS NARKOBA, NARAPIDANA LAPAS PEREMPUAN KELAS III GORONTALO, DI TES URINE

PASTIKAN BEBAS NARKOBA, NARAPIDANA LAPAS PEREMPUAN KELAS III GORONTALO, DI TES URINE

15 views
0

Gorontalo, (detekasinews.id) . Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) Divisi Pemasyatakatan Gorontalo dampingi Tim Satgas Kamtib Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo dalam pelaksaan tes urin bagi Narapidana Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo.

Turut hadir juga BNN Kabupaten Gorontalo yang menyaksikan pelaksaan tes urin bagi Narapidana.

Giat ini juga di rangkaikan dengan penyerahan Piagam penghargaan Terbaik 1 bagi Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo atas waktu pencapaian target PNBP Tahun 2021 dalam hal ini di serahkan langsung oleh Kadivpas Gorontalo (Bagus Kurniawan).

Kadivpas Gorontalo dalam arahannyamemberikan apresiasi bagi Lapas Perempuan dalam penyelesaian laporan PNBP tetap waktu, dan semoga kedepannya dapat bertahan seperti sekarang. Lanjutnya , pelakasanaan tes urin ini merupakan salah satu tindakan dalam pencegahan gangguan kamtib terutama di akhir tahun ini agar tetap waspada terhadap hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan Lapas.

Tes Urine tersebut juga dilaksanakan sebagai bagian dari upaya progresif dan serius dalan pemberantasan Narkoba, serta sebagai wujud keseriusan dan komitmen Pemasyarakatan dalam memerangi Narkoba.

sebanyak 14 Orang Narapidana dengan kasus narkoba dilakukan tes, alhasil semuanya Negatif.

Pelaksanaan test urine akan terus dilakukan sebagai upaya nyata Divisi Pemasyarakatan Gorontalo yang bekerja sama dengan BNN dalam membersihkan Lapas dari penyalahgunaan narkoba.

Lapasgorontalo

Your email address will not be published. Required fields are marked *