Konsolidasi, 50 Kades Se Gorontalo Kumpul di Kota Gorontalo

Konsolidasi, 50 Kades Se Gorontalo Kumpul di Kota Gorontalo

139 views
0

Laporan Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) –  Sebanyak 50 Kepala Desa yang tergabung  dalam Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Provinsi Gorontalo berkumpul di Kota Gorontalo.

Berkumpulnya para kepala desa tersebut, dilandasi rasa kebersamaan dengan tujuan menyatukan persepsi dalam rangka mewujudkan kesinambungan organisasi PAPDESI.

Selain itu pertemuan para kepala desa tersebut,  selain konsolidasi, tujuannya juga memajukan serta mensejahterakan anggota dan pemerintah desa serta masyarakat desa yang maju, adil sejahtera dan demokratis.

Hal ini diakui Wakil Sekretaris aktif PAPDESI masa Bhakti 2017 – 2022, Franky Pakaya, SH ketika berbincang dengan awak media ini, Selasa, (14/12) di ruang rapat Hotel Paradise Kota Gorontalo.

“Kita hadir saat ini sekedar konsolidasi, apalagi, saya pengurus Provinsi PAPDESI, hingga 2022 kedepan.” Katanya datar.

Franky yang juga Kepala Desa Buata Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango tersebut menambahkan, jadi pada hakekatnya pertemuan hari ini sifatnya masih konsolidasi.

Dia berharap, konsolidasi hari ini mampu  menyatukan kembali langkah para kepala desa se Provinsi Gorontalo.

“In syaa Allah kita akan mendapatkan solusi dalam menyatukan persepsi dalam  memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasional, Provinsi dan Kabupaten terutama pemerintahan desa” katanya datar.

Your email address will not be published. Required fields are marked *