DIVISIPAS GORONTALO INSPEKSI MENDADAK DAN TES URIN PADA LPKA KELAS II GORONTALO

DIVISIPAS GORONTALO INSPEKSI MENDADAK DAN TES URIN PADA LPKA KELAS II GORONTALO

33 views
0

HmsLapas

Editor Muzamil Hasan

KOTA GORONTALO, (deteksinews.id) –

Kepala Divisi Pemasyarakatan Gorontalo (Bagus Kurniawan) bersama tim satgas Kamtib Divisi Pemasyarakatan, Selasa (02/11)  melakukan inspeksi mendadak dan tes urine pada LPKA Kelas II Gorontalo

Kegiatan ini mewujudkan tugas fungsi pemasyarakatan dalam melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan Gorontalo

Inspeksi mendadak dan tes urine di pimpin langsung  Kepala Divisi Pemasyarakatan Gorontalo Bagus Kurniawan.

Sebanyak 11 orang pegawai dan 11 orang ADP yang dilakukan pemeriksaan urine. setelelah menunggu 1 jam pemeriksaan hasil yang ditemukan negatif.

Selanjutnya divisi Pas melakukan penggeledahan di beberapa kamar, sejam penggeledahan dilakukan tidak ditemukan adanya hp, dan narkoba tetapi ditemukan barang barang terlarang lainnya diantaranya,  korek api gas, obat nyamuk, tali, yang dapat memicu gangguan kamtib.

Kadivpas Gorontalo menghimbau seluruh barang geledah akan di sita oleh divisi Pas dan akan dilakukan pemusnahan.

Dia juga menghimbau agar petugas  tidak melakukan pembiaran barang barang terlarang yang ada di dalam LPKA dan terus jaga solidaritas antara petugas lapas agar dapat mewujudkan LPKA sebagai Zero Halinar.

Operasi ini sebagai bentuk nyata Divisi Pemasyarakatan Gorontalo dalam menjalankan tugas dan fungsi KEMENKUMHAM RI. (D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *