Sukses Di UNIPO, Vaksinasi Pohuwato Sudah Capai 32 Persen

Sukses Di UNIPO, Vaksinasi Pohuwato Sudah Capai 32 Persen

20 views
0

Bupati  : “Saya optimis target 100 persen hingga Desember  tercapai’

POHUWATO, (deteksinews.id)   Universitas Pohuwato (UNIPO) mampu mendongkrat capaian  vaksin Covid-19, setelah sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di kampus hijau tersebut.

Kontan giat vaksin Covid-19 oleh UNIPO langsung mendapat apresiasi Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga

“Saya optimis target 100 persen hingga Desember  tercapai’ kata Bupati Pohuwato serius.

Tak tanggung-tanggung Bupati mengucapkan terima kasih dan menyambut baik langkah UNIPO pada giat vaksinasi massal bagi mahasiswa dan dosen tersebut.

“Gerakan vaksinasi UNIPO telah  menambah angka hingga memberi dampak peningkatan jumlah yang tervaksin.” Tegas Bupati Pohuwato.

Saat ini posisi vaksinasi di Pohuwato jelas Bupati,  sudah berada di angka 32 persen, dan ini terus dipacu dalam rangka mencapai angka 100 persen dengan target 116 ribu pada Desember nanti.

Penegasan ini disampaikan Bupati saat  membuka vaksinasi massal yang digelar UNIPO dan berlangsung di aula I lantai I gedung A Senin, (13/9/2021).

Perkembangan vaksinasi  pada bulan lalu pada angka terendah 14,85 persen terang Bupati, maka dengan kiat dan pola yang kita lakukan termasuk dukungan dari semua pihak, maka capaian angka melaju hingga 32 Persen.

Bila sasaran 116 ribu tercapai, maka dipastikan kata Bupati, seluruh kegiatan bisa normal kembali pada 2022.

“Semua pihak akan dilibatkan diantaranya majelis taklim, kepala dusun, dan organsiasi kemasyarakatan lainnya harus ambil bagian termasuk partai politik”,ungkap Bupati serius.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor II Bidang Kepegawaian, Dr. Hj. Gretty Sy. Saleh, S.Ip.,M.Si, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Edy Sijaya, S.Ip.,M.Si, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Haris Hasan SE.,MM serta Koordinator TKB, Yusuf Giasi. (DH/D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *