BUPATI POHUWATO TUNTASKAN  SAFARI RAMADHAN

BUPATI POHUWATO TUNTASKAN SAFARI RAMADHAN

36 views
0

Laporan Moh Kenzi
Editor Muzamil Hasan

POHUWATO, (deteksinews.id) – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, tuntaskan safari Ramadhan di tiga belas kecamatan, dan berakhir di Marisa, Rabu (21/4) malam.

Usai melaksanakan buka puasa di kantor Camat Marisa, tim Pemda yang dibentuk Bupati, langsung menuju masjid untuk salat berjamaah.

Bupati Saipul A. Mbuinga bersama forkopimda melaksanakan salat di Masjid Nur Ahdaniyah Desa Marisa Selatan dan menyerahkan bantuan dana hibah yang diterima oleh takmirul masjid.

Bupati Saipul mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena masih dipertemukan dengan bulan suci ramadhan tahun ini.

“Bulan yang penuh berkah ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memperbanyak amalia.” Kata Bupati.

Kaitan dengan bantuan, Bupati Saipul selalu mengingatkan untuk dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pengembangan masjid yang saat ini dalam pengerjaan.

Bupati juga mengingatkan tentang vaksin covid-19, yang diharapkan masyarakat bisa turut aktif dalam melakukan vaksinasi.

“kami sudah melakukan vaksinasi, sehingga diharapkan masyarakat bisa bersama-sama ikut vaksin untuk kedepannya”,harap Bupati Saipul.

Your email address will not be published. Required fields are marked *