BUPATI BONEBOL AWASI PENJUALAN SEMBAKO MURAH

BUPATI BONEBOL AWASI PENJUALAN SEMBAKO MURAH

55 views
0

Laporan Moh Kenzi
Editor Muzamil Hasan

BONE BOLANGO (deteksinews.id) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou, awasi penjualan sembako murah untuk masyarakatnya diwilayah tersebut. Senin (19/4)

Sebanyak 6.600 paket sembako bersubsidi kata Bupati Hamim Pou, akan dijual murah kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Sembako murah bersubsidi kata Bupati, Harganya setiap paketnya Rp100.000, dan oleh pemerintah daerah disubsidi sebesar Rp70.000.

“Masyarakat hanya membayar Rp 30.000 saja setiap paketnya,”jelas Hamim dihadapan sejumlah wartawan.

Program paket sembako murah ini, kata Hamim, sebagai upaya pemerintah daerah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19. Apalagi di bulan Ramadan 1442.

“Bantuan paket sembako bersubsidi ini terimalah dengan senang hati.” Urai Bupati.

Karena Pemkab Bonebol terang Hamim, hanya menyiapkan 6.600 paket untuk dibagikan ke seluruh desa di Kabupaten Bone Bolango.

“Setiap desa hanya mendapatkan 41 paket bantuan. Kami mohon maaf tentu tidak semua yang menerima,”Tutupnya.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Pemkab Bonebol) melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UMKM Kabupaten Bone Bolango (Disperindagkum) memulai (Kick Off) penjualan sembako murah.

Penjualan sembako murah bersubsidi di Kabupaten Bone Bolango tahun 2021 untuk 7 kecamatan dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Tapa, Senin (19/4/2021).

Dalam agenda itu, Bupati Bone Bolango Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli, Kepala Disperindagkum Imran Bagu, Kadis Kesehatan dr. Meyrin Kadir, dan Camat Tapa Achril Y. Babyonggo.
(D-001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *