“Manado Ramadhan Fair” Resmi Dibuka Gubernur Sulut

“Manado Ramadhan Fair” Resmi Dibuka Gubernur Sulut

23 views
0

Laporan Noufryadi Sururama

MANADO, (deteksinews.id) Pasar ramadhan atau yang disebut Ramadhan Fair, di gelar di Boulevard 2 Sindulang Mas Kota Manado Sulawesi Utara.

Kegiatan Akbar ini resmi dibuka Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang di wakili oleh Ir. Hanny Wajong, selaku Kepala Bagian Produksi Daerah Biro Perekonomian Dan Sumber Daya Alam Provinsi Sulawesi Utara, sore dini hari tadi (14/4).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam isi sambutannya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim yang ada di Sulawesi Utara, dan mengajak seluruh masyarakat agar mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan persatuan.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Sulawesi Utara, mari sama-sama turut mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, persatuan bagi seluruh kalangan masyarakat, dan semoga Manado Fair kali ini bisa menjadi ajang destinasi wisata di Kota Manado”, terang Gubernur dalam sambutannya.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, di wakili Sekretaris Kecamatan Tuminting yakni Jhonly Rudolf Kasenda, mengatakan bahwa moment ramadhan kali ini adalah moment ramadhan terbaik dan kita patut bersyukur masih bisa melaksanakan ibadah ramadhan ditengah-tengah pandemi covid-19.

“semoga moment ramadhan tahun ini menjadi moment ramadhan terbaik dan kita patut bersyukur masyarakat muslim Kota Manado sudah bisa melaksanakan ibadah ramadhan, tapi dengan mengikuti protokol kesehatan”, jelas Jhonly.

SementaraKetua Panitia Devita Sari, Mahasiswi dari Universitas Sam Ratulangi Fakultas Teknik Elektro kepada awak media mengatakan, semoga cuaca kali ini bisa mendukung sampai acara ini selesai selama sebulan penuh dan kelak bisa menjadi nilai tambah perekomian bagi para pelaku usaha.

“Semoga cuaca bisa mendukung, dan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah pendapatan bagi pelaku-pelaku usaha di Kota Manado dimasa pandemi ini”, ungkap Devita Sari.

“Selain pelaku-pelaku usaha di dalam Kota Manado, juga turut dimeriahkan oleh para pelaku usaha dari luar Kota Manado”, tutup Devita Sari.

Diketahui bahwa kegiatan ini digelar oleh EIGHT dan di sponsori oleh Dompet Duafa Sulawesi Utara, YBM PLN, XL, Group Astra Manado, Indofood, Pocari Sweat, Nestle Bear Breand, Le Mineral, Teh Pucuk Harum, dan RAL.

Di pasar ramadhan kali ini menjajakan aneka-aneka kuliner dan minuman dari berbagai pelaku-pelaku usaha. Dan acara yang akan digelar sebulan penuh selama bulan ramadhan telah mengikuti Protap Kesehatan sebagaimana mestinya. (Det/ Muzamil)

Your email address will not be published. Required fields are marked *