Pohon Tumbang, Akses jalan Batu Kota Bawah Terganggu

Pohon Tumbang, Akses jalan Batu Kota Bawah Terganggu

52 views
0

Laporan Noufryadi Sururama

MANADO, (deteksinews.id) – Hujan yang mengguyur Kota Manado sejak siang hari tadi mengakibatkan salah satu pohon yang berada tepat di tebing jalan akses Batu Kota Bawah menuju Kayubulan dan Taman Asri roboh hingga menutupi semua badan jalan.

Menurut penuturan Kepala lingkungan setempat, Selasa (13/4) kepada Media Deteksinews.id, bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan kami selaku pemerintah setempat telah mengkonfirmasikan kepada pihak Kelurahan dan Kecamatan terkait kejadian ini.

” Syukur tidak ada korban jiwa pas kejadian, dan ketika saya tau ada pohon rubuh, saya langsung menghubungi pihak Kelurahan dan Kecamatan guna menginformasikan kejadian ini” Ungkap Trayanus Kundiman Kepala Lingkungan Batu Kota Bawah Kecamatan Malalayang.

Daerah yang terletak di bantaran sungai ini memiliki 146 Kepala keluarga (KK) atau sekitar 465 jiwa, yang mendiami bantaran sungai.

Trayanus berharap, agar masyarakat lebih waspada ketika musim penghujan, apalagi para pengendara yang akan melewati daerah perkuburan Batu Kota Bawah.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Batu Kota Bawah agar lebih waspada dan berhati-hati ketika datang musim hujan begini, dan terlebih juga kepada para pengendara yang akan melintasi daerah Batu Kota Bawah”, Tutupnya. (Det/D001)

Your email address will not be published. Required fields are marked *