Odi R. Zain : ” Pader M Tanua,  mampu wujudkan pemerintahan Biluhu Timur yang amanah dan agamais”

Odi R. Zain : ” Pader M Tanua, mampu wujudkan pemerintahan Biluhu Timur yang amanah dan agamais”

219 views
0

KABUPATEN GORONTALO, (DETEKSINEWS.ID) – Tokoh masyarakat asal Desa Biluhu Timur Kecamatan Batudaa Pantai, Odi R Zain menegaskan, hanya Pader M. Tanua sosok yang mampu wujudkan pemerintahan Biluhu Timur yang amanah dan agamais.

Hal ini di tegaskan Odi R Zain, saat menyampaikan orasi kampanye calon nomor urut 3 Pader M Tanua, Sabtu (13/3) dihadapan masyarakat serta keluarga besarnya.

Pemimpin kata Odi R Zain, adalah orang yang mampu memperbaiki Akhlakul Karimah, sehingga dengan demikian keinginan mewujudkan masyarakat Biluhu Timur yang rukun dapat tercapai.

” Pader Tanua, sosok yang mampu wujudkan pemerintahan, Biluhu Timur yang amanah dan agamais” kata Odi disambut warga yang inginkan perubahan.

Apapun yang kita perbuat kata Odi R Zain, tergantung akhlak dan pemimpin yang membawa rahmatan Lil Alamin, dan semua ini adalah keinginan masyarakat yang merindukan kerukunan dilingkaran masyarakat Biluhu Timur.

“Apapun yang kita perbuat tergantung akhlak, ” diingatkan Odi.

Dan semua ini urai pengusaha muda yang lahir dan besar di Biluhu Timur tersebut, hanya bisa di wujudkan Pader M Tanua, calon kepala desa dengan nomor urut 3.

Hal yang sama juga di tegaskan Niba Hasan, Ketua tim sukses pasangan nomor urut 3 dalam orasi kampanye dihadapan para pendukung Pader M Tanua.

” Bila ingin Biluhu Timur maju dan masyarakatnya sejahtera, Pader M Tanua harus kepala desa.” Ungkap Niba tokoh pendidikan asal desa itu.

Dia berharap, sudah saatnya Biluhu Timur berubah, dan mari bersama dukung serta pilih Pader M Tanua, kepala desa.

“Ingin berubah, pilih Pader M Tanua kepala desa Biluhu Timur, dengan nomor urut 3.” Tegasnya.

Sementara calon kepala desa nomor urut 3 Pader M Tanua, Minggu (14/3) kepada DETEKSINEWS.ID mengatakan akan berusaha wujudkan keinginan masyarakatnya.

Peningkatan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Biluhu Timur, kata Pader M Tanua, menjadi langkah utama pemerintahannya, bila mandat masyarakat dan menjadikan dirinya kepala desa berada dipundaknya.

Dengan visi dan misi terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yang baik, bersih dan transparan dengan kawasan wisata bahari menuju masyarakat desa Biluhu Timur yang makmur dan sejahtera terang Pader M Tanua, mejadi motivasi dirinya mencalonkan kepala desa.

“Hak memilih diserahkan kepada bapak ibu dan seluruh kerabat yang ada, dan bila saya terpilih, maka langkah ini yang menjadi fokus utama.” Pungkasnya. (Muzamil Hasan/adv)

Your email address will not be published. Required fields are marked *