Optimal Tangani Covid – 19, Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi

Optimal Tangani Covid – 19, Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi

12 views
0

GORONTALO, (DETEKSINEWS.ID) – Polda Gorontalo gelar Vaksinasi Covid 19 khusus Polri yang Presisi, sebagai upaya menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,
khususnya di Provinsi Gorontalo.

Ketua Panitia pelaksana Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama. SiK, SH, MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindalanjuti launching pelaksanaan Covid 19.

Kegiatan ini kata Karo Opa, di fokuskan pada seluruh personel yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Mereka diantaranya personel yang tergabung dalam satgas Amanusa Covid 19, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek yang berdiri di garda terdepan dalam rangka memutus mata rantai covid 19” Ujar Karo Ops

Karo Ops juga menyampaikan, pihaknya bekerja sama dengan dinas kesehatan, dan untuk hari ini melibatkan sebanyak 300 personel.

“Dilanjutkan lagi setelah 14 hari kedepan untuk gelombang ke 2 kita juga akan melibatkan 300 personel.” Ujarnya

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono mengatakan Ayo kita gelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, dan sampai saat ini belum ada dampak serius akibat Vaksin.

Masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan.

“Terutama Tenaga Kesehatan Polri dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi Vaksinator dan Tracer untuk mensukseskan program Vaksinasi ini, selain itu para personel Polda Gorontalo dan jajaran juga telah siap mengikuti program Vaksinansi tersebut” Jelas Wahyu (bid-hms/det)

Your email address will not be published. Required fields are marked *