HENDRA HEMETO ZIARAH KEMAKAM BUNDA TERCINTA

HENDRA HEMETO ZIARAH KEMAKAM BUNDA TERCINTA

38 views
0

KABGOR (DETEKSINEWS.ID) – Resmi menjadi Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto di sambut pelukan hangat dari sang ayah, dan selanjutnya politisi partai Golkar ini langsung berziarah ke makam Ibunda tercinta.

Hal ini dilakukan Hendra dan juga Ketua DPD II Partai Golkar tersebut usai menjalankan prosesi pelantikan di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Jum’at (26/2/2021) kemarin.

Hendra Hemeto yang kini resmi menjabat Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Mendampingi Nelson Pomalingo tersebut, di sambut pelukan hangat dari sang ayah tercinta.

Darah Bundanya sebagai tokoh politik Gorontalo dan pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara tersebut mengalir ditubuh putranya Hendra Hemeto.

Didampingi sang istri Fatra Sunge dan anaknya , alumni Fakultas Tekhnik Unsrat Manado tersebut, langsung menziarahi makam Ibunda tercinta Almarhuma Hj. Nun Otuhu Hemeto.

Duduk di depan makam Ibunda Hendra memanjatkan doa dan rasa syukurnya, mampu mewujudkan harapannya sebagai politisi dan dipercayakan rakyat sebagai Wakil Bupati.

Dikediamannya Hendra pun sudah di nantikan keluarga kerabat dan sahabat untuk memberikan ucapan selamat atas pelantikannya dan mengabadikan momentum bahagia itu dengan photo bersama.

Meski demikian, agenda keluarga tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan membatasi tamu yang hadir

Kepada wartawan di kediamanya Hendra menyampaikan rasa syukur dan ucapan trima kasih atas kemenangannya.

“Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang sudah memenangkan pasangan Nelson Hendra” Urainya.

Hendra juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk bersama membangun daerah tercinta.

“Harapan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo, mari bersama bergandengan tangan untuk membangun kabupaten Gorontalo.” Katanya seraya berharap, tidak ada lagi lawan disini yang ada hanyalah bagaimana tujuan kita untuk kesejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo” (DET-MZ)

Your email address will not be published. Required fields are marked *