GSRA Se-Kabupaten Pohuwato Sukses Dilaksanakan

GSRA Se-Kabupaten Pohuwato Sukses Dilaksanakan

46 views
0

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id –. Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) se-kabupaten Pohuwato sukses di laksanakan.

Kegiatan yang diselenggarakan di aula kantor Desa Soginti Kecamatan Paguat, Senin (22/4/24) berlangsung tertib dan diikuti para undangan yang telah di siapkan.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Pohuwato Mohamad Hasyim, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pohuwato Kelik Eko Wijayanto, SH. MH.

Tampak hadir juga yang mewakili Pimpinan Cabang Bank BRI Marisa.

Sementara jajaran seksi Penataan dan Pemberdayaan Field staf bersama konsultan GTRA Kantor Pertanahan Kabupaten Pohuwato juga hadir pada kegiatan gerakan sinergi reforma agraria tersebut.

Kegiatan yang di gagas BPN Kabupaten Pohuwato tersebut, menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Penataan Agraria nomor 7/509.PH.03.01/II/2024.

Perihalnya terkait gerakan sinergi reforma agraria nasional di seluruh Indonesia.

Sukseenya agenda tersebut, tidak terlepas dari peran serta para peserta yang hadir mewakili unsur elemen pemerintah serta stakeholder yang ada.

Kegiatan ini termotivasi dari instruksi Kementrian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional.

Dan itu sukses dilaksanakan Kantor Pertanahan Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo yang mampu mengundang stakeholder dan sejumlah pejabat pemerintah daerah kecamatan dan desa pada acara tersebut.

Sukses agenda tersebut diakui Kepala BPN Kabupaten Pohuwato Kelik Eko Wijayanto,SH.MH

“Berhasilnya pelaksanaan agenda ini, tidak terlepas dari peran serta para undangan yang hadir.” Ungkap Kelik Eko Wijayanto

Muzamil Hasan/ D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *