Nyaleg Dapil Kwandang, Rudi Hartono Uno Optimis Menang

Nyaleg Dapil Kwandang, Rudi Hartono Uno Optimis Menang

49 views
0

GORONTALO UTARA, deteksinews.id –
Caleg DPRD Kabupaten Gorut dari Partai PDI Perjuangan Dapil Kwandang, Rudi Hartono Uno, optimis bisa memenangkan kontestasi pemilihan anggota legislatif 2024 di Dapil Kwandang.

Optimisme Rudi ini, ditegaskannya saat ditemui di kediaman pribadinya, di Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut, Selasa (06/02/2024).

“Saya sebagai Calon Anggota DPRD Dapil Kwandang, secara pribadi 100% optimis duduk, dan kepada masyarakat ketika kepercayaan ini diberikan kepada saya, saya tetap akan bersama-sama dengan rakyat, untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Rudi.

Tak hanya optimis bisa menang di Dapilnya, mantan Ketua Badan Permusyahwaratan Desa Titidu ini juga optimis partai PDIP bisa berkontribusi 2 kursi di Dapil Kwandang.

“Khususnya yang ada di Kecamatan Kwandang, sebagai Caleg yang ada di PDI Perjuangan Dapil Kwandang, optimis akan meraih dua kursi. Saya juga optimis, Ance Robot yang sebagai anggota legislatif provinsi saat ini, masih akan duduk kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo,” ujar Rudi.

Imbuh Rudi, optimismenya ini berdasarkan pengamatannya atas pekembangan partai PDI Perjuangan di Kabupaten Gorut, dan kinerja para kader partai PDI Perjuangan untuk bagaimana dapat kembali menguasai parlemen Gorut.

“Dengan melihat kondisi politik yang ada di Kecamatan Kwandang dan di Kabupaten Gorut secara keseluruhan, khususnya kinerja partai PDI Perjuangan, saya optimis kita akan tetap meraih kursi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara,” pungkasnya.

VW/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *