Petani Milenial Pohuwato Di Pertemukan Bupati Saipul Mbuinga Dengan Instruktur Durian Sulteng

Petani Milenial Pohuwato Di Pertemukan Bupati Saipul Mbuinga Dengan Instruktur Durian Sulteng

26 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id –
Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga fasilitasi pertemuan petani milenial Pohuwato dengan instruktur budidaya durian dari Sulawesi Tengah (Sulteng)

Keseruan Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga tersebut diapresiasi petani milenial Desa Manunggal Karya Kecamatan Randangan dan mereka instruktur budidaya durian dari Sulawesi Tengah

Hal ini terlihat dari perhatian yang begitu besar dari Bupati Pohuwato saat di Desa Manunggal Karya, Jum’at (12)01/24) dan langsung diapresiasi juga instruktur budidaya durian dari Sulawesi Tengah tersebut.

Hal ini menjadi sebuah harapan besar Bupati Saipul Mbuinga, guna menjadikan Pohuwato menjadi penghasil durian menopang permintaan pasar dari Gorontalo.

Termotivasi dari Sulawesi Tengah yang sementara menjalin kerja sama dengan 3 negara diantaranya , Thailan, china, dan America.

“Insya Allah Pohuwato menjadi sentra durian di Gorontalo menopang permintaan pasar global nanti.” Harap Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga.

Yang hadir dalam pertemuan ini diantaranya, Bupati Pohuwato,Kkades Manunggal Karya, petani milenial, direktur Panua Gold Partnership Mohamad Rozlan Dj Tawaa dan beberapa aparat desa, BPD, dan tokoh tokoh masyarakat.

Anwar/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *