Wabup Pohuwato Hadiri Acara Syiar Harlah Kecamatan Randangan Ke – 22

Wabup Pohuwato Hadiri Acara Syiar Harlah Kecamatan Randangan Ke – 22

39 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri acara syair dan syiar harlah ke-22 Kecamatan Randangan Tahun 2023 yang di gelar di Desa Motolohu, Kecamatan Randangan, Minggu malam, (31/12/2023)

Dalam kesempatan itu, Wabup Suharsi menyampaikan dalam menyambut tahun baru 2024, Pemda Pohuwato bersama pemerintah kecamatan, dan Baznas Pohuwato menggelar kegiatan syair dan syiar, dan Kegiatan tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Jika tahun baru identik dengan hiburan rakyat, namun tahun ini akan lebih memfokuskan pada kegiatan keagamaan”,kata Wabup Suharsi.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan tidak memiliki tujuan lain, selain mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dalam menuju umat yang berakhlak.

“Maksud dan tujuan mengadakan syair dan syiar tidak lain dan tidak bukan yaitu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato khususnya Kecamatan Randangan agar selalu ingat dan taat kepada Allah SWT”,ucap Suharsi.

Wabup Suharsi pun mengajak kepada masyarakat Pohuwato umumnya, dan Kecamatan Randangan khususnya untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

Semoga di tahun 2024, kita semua senantiasa diberikan rahmat dan diberkati Allah SWT serta dijauhkan dari marabahaya.

“Saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-22 Kecamatan Randangan kepada seluruh warga masyarakat Randangan, dan berharap agar Kecamatan Randangan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera”,ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *