Bupati Saipul Mbuinga Tutup Turnamen Volley Ball Popayato Group

Bupati Saipul Mbuinga Tutup Turnamen Volley Ball Popayato Group

16 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO,deteksinews.id – Pertandingan voli bal tingkat Kecamatan Popayato Group (Popayato Timur, Popayato, Popayato Barat) resmi ditutup Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Rabu malam, (20/12/2023)

Voli bal yang diikuti 25 regu terdiri dari putra 12 regu dan putri 13 regu berlangsung di lapangan voli bal Desa Trikora, Kecamatan Popayato. Pada penutupan yang dipadati penonton/suporter,

Bupati Saipul memberikan sambutan sambil berdiri di kursi wasit yang berada dekat tiang net.

Saat memberikan sambutan, bupati mengaku sangat kagum dan tidak menduga sebanyak ini penonton dan suporter yang menyaksikan laga terakhir final voli bal antar putra dan putri.

“Apresiasi dari kami atas kegiatan ini, baik panitia, peserta maupun penonton yang begitu antusiasi. Kami harap kegiatan ini terus di tingkatkan dalam rangka untuk menjali silaturahmi dan kebersamaan diantara sesama”,ungkap Saipul.

Bupati Saipul Mbuinga juga berharap kiranya dengan terselenggaranya kegiatan ini akan tumbuh bibit-bibit baru di bidang olah raga bola voli khususnya di Popayato serumpun.

“Harapannya kegiatan seperti ini nantinya dapat berlangsung secara terus dan tetap mengedepankan kebersamaan”,pungkasnya.

Iwan/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *