Silahturahmi Majelis Taklim Akbar ke-IX  Momentum Memperkokoh Ukhuwah Islamiah.

Silahturahmi Majelis Taklim Akbar ke-IX Momentum Memperkokoh Ukhuwah Islamiah.

27 views
0

Vanda Waraga

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengatakan, silahturahmi majelis taklim Akbar ke-IX merupakan sebuah momentum untuk memperkokoh ukhuwah islamiah itu sendiri.

Hal ini di katakan Wabup saat menghadiri rangkaian kegiatan majelis taklim Akbar ke-IX yang berlangsung di lapangan Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, pada Ahad (26/11/2023).

Ada banyak manfaat kata Wabup, saat kita berkumpul di Majelis Taklim ini, yang pertama memperkuat ukhuwah islamiah.

‘Dan ini merupakan silaturahmi yang besar yang harus dipupuk bersama. Semoga dapat berlangsung terus menerus”, kata Wabup Suharsi Igirisa.

Dikatakannya, untuk gelaran majelis taklim akbar berikutnya, Wabup Suharsi mengimbau untuk terus mensupport kegiatan ini. Sebab, katanya, dikegiatan ini juga diisi dengan ceramah keagamaan yang nantinya akan diimplementasikan di kehidupan bermasyarakat.

“Yang kedua manfaatnya lagi, dengan adanya ceramah-ceramah agama, tentu kita harapkan bisa membuka wawasan tentang keagamaan itu sendiri”, ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Tak lupa, Suharsi Igirisa memberikan apresiasi terhadap pemerintah desa, pemerintah kecamatan yang telah sukses menggelar kegiatan majelis taklim akbar ke-IX yang presentasinya sejalan dengan visi dan misi pemerintahan saat ini.

“Kami atas nama pemerintah daerah, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada panitia, pemerintah desa, kecamatan, yang sama-sama menyukseskan kegiatan ini”, ujar Wabup Suharsi Igirisa.

Hadir dalam kesempatan itu, mantan Bupati Pohuwato 2 periode Syarif Mbuinga, Camat Buntulia Syaiful Hunta, Camat Marisa Mohamad Huntoyungo, Camat Duhiada’a Ali Mbuinga, Kepala-kepala Desa se-Kecamatan Buntulia, serta Organisasi Fatayat NU.

Chris/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *