Tokmas Pohuwato Apresiasi Hasil Pekerjaan Irigasi Taluduyunu

Tokmas Pohuwato Apresiasi Hasil Pekerjaan Irigasi Taluduyunu

18 views
0

Mustari Hunta: “Alhamdulillah keluarga saya di Buntulia dan Duhiadaa akan menikmati aliran air kesawah sesuai pemanfaatan”

GORONTALO POHUWATO, deteksinews.id, – Tokoh masyarakat Kabupaten Pohuwato Mustari Hunta memberikan apresiasi kepada pihak pelaksana pekerjaan irigasi Taluduyunu Kecamatan Buntulia.

Hal ini diungkapkan Mustari disaat berbincang dengan awak media ini, Sabtu (25/11/23) di markas Oda depan Bank Sulutgo Cabang Marisa.

Dikatakan Mustari, dirinya melihat progres pekerjaan yang mulai rampung sementara waktu pelaksanaannya berakhir 24 Desember 2023.

“Saya memberikan apresiasi namun mendesak agar pekerjaan tersebut selesai sebelum waktu berakhirnya masa kontrak.” Terang Mustari seraya menambahkan agar segera bisa dimanfaatkan petani termasuk sawah miliknya.

Hal yang sama juga di katakan Ismail Hippy saat berbincang dengan awak media ini terkait progres pekerjaan dan kebutuhan masyarakat petani setelah rampungnya irigasi Taluduyunu.

“Alhamdulillah saya lihat sudah finishing, dan insya Allah segera dinikmati masyarakat petani Buntulia – Duhiadaa,” ungkapnya memotivasi.

Lain halnya dengan Harson Ali, justeru mengingatkan agar pekerjaan ini secepatnya diselesaikan sebelum masa kontrak pekerjaan selesai.

“Insya Allah ini secepatnya selesai pekerjaan sehingga petani akan merasakan dampak positifnya dan Buntulia Duhiadaa akan menjadi lumbung beras di Pohuwato.” Ungkapnya mendorong

Sementara pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Taluduyunu, Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato ini dikerjakan oleh CV ECO CHASER.

Pekerjaan ini dikerjakan tahun anggaran 2023 dengan total anggaran 10. 467. 219. 531, 00.

Untuk waktu pelaksanaan selama 210 hari kalender mulai 29 Mei 2023 hingga 24 Desember 2023

Dan Pekerjaan ini didampingi oleh pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Polda Gorontalo.

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *