KAPOLDA GORONTALO BERSAMA KEPALA BWS SULAWESI II TINJAU LANGSUNG PEMBANGUNAN BENDUNGAN BULANGO ULU

KAPOLDA GORONTALO BERSAMA KEPALA BWS SULAWESI II TINJAU LANGSUNG PEMBANGUNAN BENDUNGAN BULANGO ULU

44 views
0

Vanda Waraga

BONE BOLANGO, deteksinews.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., di dampingi sejumlah PJU bersama Kepala Badan Wilayah Sungai (BWS) Parlinggoman Simanungkalit, ST. M. psda, melakukan peninjauan pembangunan Bendungan Bulango Ulu saat setelahmelaksanakan penandatangan nota kesepahaman.

Dalam kunjungannya, Kapolda Gorontalo dan Kepala BWS berkesempatan melihat perkembangan pembangunan bendungan yang akan memiliki peran utama dalam pengelolaan sumber daya air, irigasi pertanian, serta pemenuhan kebutuhan air bersih untuk masyarakat sekitar.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P., SIK.,MT., mengatakan bahwa pihak Polda Gorontalo dan BWS berkomitmen untuk mendukung kelancaran pembangunan bendungan Bulango Ulu demi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

“Kami siap bekerja sama dengan BWS dan semua pihak terkait agar pembangunan Bendungan Bulango Ulu berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Gorontalo.” ucapnya.

Dirinya juga berharap pembangunan bendungan ini akan meningkatkan ketahanan pangan, sumber daya air, serta memberikan manfaat ekonomi yang baik bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Tinjauan ini menunjukkan komitmen pemerintah dan pihak berwenang untuk memajukan infrastruktur penting demi kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” pungkasnya.

Humaspolri/D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *