Dari Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Berwawasan Lingkungan. Ini Harapan Bupati Pohuwato 

Dari Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Berwawasan Lingkungan. Ini Harapan Bupati Pohuwato 

86 views
0

Vanda Waraga

POHUWATO, deteksinews.id – Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Berwawasan Lingkungan, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga berharap akan beroleh manfaat bagi masyarakat Pohuwato kedepan.

Hal ini di katakan Bupati Pohuwato, Rabu (13/9/23) usai agenda peletakkan batu pertama pembangunan perumahan

“Semoga ini akan memberi manfaat bagi masyarakat saya di Kabupaten Pohuwato khususnya.

Dari agenda peletakkan batu pertama perumahan, dilanjutkan dengan seminar nasional terkait perumahan berwawasan lingkungan bertempat di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Rabu (13/9/23)

Ketua panitia pelaksanaan kegiatan Kadis Perkim Fadly Sanad didampingi Kabid Perumahan Zen Cono saat berbincang dengan deteksinews.id. mengatakan, seminar ini diikuti lintas sektor dan stakeholder yang menjadi undangan.

Dikatakan Fadly Sanad, agenda seminar nasional akan dimulai pada pukul 14.30 WITA hingga 16.30 WITA bertempat di gedung Panua kantor Bupati Pohuwato.

Seminar nasional yang menghadirkan para pimpinan OPD dan stakeholder lainnya ini akan di buka langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga

Sementara Narasumber terang Fadly Sanad diantaranya, Deputi Komisioner BP Tapera, Direktur Consumer BTN, Kadis Perkim Provinsi Sumatera Selatan serta Kominiti dan Government relation Manager PT Merdeka Copper Gold.

D002

 

D002

Your email address will not be published. Required fields are marked *